Cara Top Up Dana Lewat Bank Jago Gratis

Cara top up dana lewat bank jago – Prosesnya saat di halaman utama aplikasi bank jago masuk ke menu “Kirim & Bayar” dan pilih “E-Wallet”, lalu pilih transaksi top up Dana di Bank Jago.

Mengenai cara isi saldo dana, pastinya sobat hppintar.com dapat melakukannya dengan sangat mudah. Baik secara online maupun offline, pilihan untuk mengisi saldo dana terbilang cukup banyak.

Cara-top-up-dana-lewat-bank-jago
Cara top up dana lewat bank jago

Adapun salah-satu metode online yang bisa di pilih untuk mengisi saldo dana, ialah lewat transfer bank jago. Yang mana, top up dana di bank jago ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun saja pada HP yang terhubung ke jaringan internet.

Selengkapnya untuk proses top up dana melalui aplikasi bank jago, serta ketentuan minimal, maksimal dan biaya admin simak berikut ini.

Cara Top Up Dana Lewat Bank Jago

Silahkan bisa diikuti langkah – langkah cara top up dana lewat bank jago terbaru 2024, di bawah ini:

Time Needed : 03 minutes

Cara top up dana lewat bank jago

  1. Buka Aplikasi Bank Jago

    Langkah pertama, buka dan login ke aplikasi bank jago di HP kamu.Buka-Dan-Login-Bank-Jago

  2. Menu Kirim & Bayar

    Setelah berhasil login, lalu di beranda aplikasi bank jago pilih menu “Kirim & Bayar”.Menu-Kirim-Dan-Bayar-Untuk-Top-Up-Dana-Lewat-Bank-Jago

  3. Penerima Baru

    Kemudian, pilih “Penerima Baru” apabila belum tersedia histori transaksi top up dana di bank jago.Penerima-Baru-Top-Up-Dana-di-Bank-Jago

  4. E-Wallet

    Langkah selanjutnya, pilih “e-Wallet” pada layanan menu kirim & bayar di bank jago.Top-Up-E-Wallet-Dana-Lewat-Bank-Jago

  5. Dana

    Sekarang, silahkan pilih transaksi top up e-wallet dana di bank jago.Top-Up-Dana-Di-Bank-Jago

  6. Masukkan Nomor HP Dana

    Lalu masukkan nomor HP terdaftar di akun Dana, apabila sudah tekan “Periksa”.Masukkan-Nomor-Dana-di-Bank-Jago

  7. Isi Nominal Top Up

    Kemudian cek informasi nomor hp dan nama pemilik akun dana. Jika sudah sesuai, silahkan isi nominal top up dana di bank jago dengan minimal Rp10.000 rupiah.Minimal-Top-Up-Dana-Lewat-Bank-Jago

  8. Konfirmasi Top Up

    Setelah itu cek kembali rincian transaksi top up dana di bank jago, bila semua data sudah sesuai tekan “Top Up Sekarang”.Konfirmasi-Top-Up-Dana-di-Bank-Jago

  9. Masukkan Pin

    Langkah terakhir masukkan 6 digit angka pin bank jago, untuk verifikasi transaksi top up dana di bank jago.Masukkanlah-Pin-Bank-Jago

  10. Berhasil

    Proses cara top up dana lewat bank jago berhasil.Proses-cara-top-up-dana-lewat-bank-jago-berhasil

Tools
  • Aplikasi Bank Jago
  • Smartphone
Materials
  • Akun Bank Jago
  • Nomor HP Akun Dana
  • Saldo Kantong Bank Jago
  • Jaringan Internet/WIFI

Setelah status transaksi top up dana di bank jago berhasil, maka saldo pun akan secara real-time masuk ke akun Dana penerima. Muda bukan? Terpenting, memasukkan nomor HP akun dana penerima dengan benar.

Minimal Top Up Dana Di Bank Jago

Untuk ketentuan minimal top up dana di bank jago ialah Rp10.000 rupiah. Sedangkan maksimal top up dana lewat bank jago, adalah Rp2juta untuk akun dana biasa (Non-upgrade) dan Rp20juta untuk akun dana premium (Upgarde).

Biaya Admin Top Up Dana Lewat Bank Jago

Adapun untuk ketentuan biaya admin top up dana lewat bank jago ialah gratis, apabila nominal top up lebih dari Rp50.000. Jika nominal top up dana di bank jago kurang dari Rp50.000, di kenakan biaya Rp500 yang terpotong dari saldo dana.

Selain itu, bank jago juga membatasi fitur Gratis transfer ke bank lain dan top up e-wallet per bulannya, termasuk untuk top up dana. Mengenai ketentuan ini, di tentukan sesuai dengan Level Akun Bank Jago pengguna, berikut detailnya:

  • Level Jagoan: Gratis transfer ke bank lain & top up e-wallet 3x/bulan.
  • Level Silver Jagoan: Gratis transfer ke bank lain & top up e-wallet 25x/bulan.
  • Level Gold Jagoan: Gratis transfer ke bank lain & top up e-wallet 50x/bulan.
  • Level Platinum Jagoan: Gratis transfer ke bank lain & top up e-wallet 150x/bulan.

Jikalau kuota gratis transfer dan top up di bank jago habis, maka isi saldo dana melalui bank jago dikenai biaya Rp2.500 per transaksi.

Penutup

Begitulah penjelasan proses top up dana di bank jago, beserta informasi ketentuan minimal, maksimal dan biaya admin yang berlaku hingga tahun 2024.

Pada intinya, top up dana di bank jago bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Namun supaya top up dana lewat bank jago gratis, perlu top up nominal di atas Rp50.000 & masih memiliki kuota Gratis top up e-wallet di bank jago.

Baca juga:

Demikian postingan artikel dari hppintar mengenai cara top up dana lewat bank jago terbaru, semoga bermanfaat.