Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago, Minimal & Biaya

Cara top up ovo lewat bank jago, merupakan salah satu metode isi saldo OVO melalui Perbankan Digital. Adapun prosesnya, top up ovo di bank jago dapat dilakukan dengan pilih menu “Kirim & Bayar” dan pilih layanan “Top up e-wallet OVO”.

Mengenai bank jago, pastinya tidak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Yang mana bank jago ini merupakan produk perbankan digital dari perusahaan PT Bank Jago Tbk.

Cara-top-up-ovo-lewat-bank-jago
Cara top up ovo lewat bank jago

PT Bank Jago Tbk sendiri merupakan hasil rebranding pada tahun 2020, dari yang sebelumnya bernama PT Bank Artoz Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 1992.

Adapun layanan yang terdapat dari aplikasi bank jago terbilang kumplit, layaknya produk mobile banking yang di miliki oleh Bank Konvensional. Dan salah satunya fitur bank jago ialah dapat digunakan untuk top up e-wallet OVO.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara top up ovo lewat bank jago terbaru 2024:

Time Needed : 04 minutes

Cara top up ovo lewat bank jago

  1. Buka Aplikasi Bank Jago

    Langkah pertama, buka aplikasi bank jago di smartphone kamu.Buka-Aplikasi-Bank-Jago

  2. Menu Kirim & Bayar

    Setelah di beranda aplikasi bank jago, pilih menu “Kirim & Bayar”.Menu-Kirim-dan-Bayar-Bank-Jago

  3. Penerima Baru

    Kemudian pilih “Penerima Baru”, apabila belum ada histori transaksi top up ovo di bank jago.Buat-Penerima-Baru-e-wallet-OVO-di-Bank-Jago

  4. E-Wallet

    Lalu, silahkan pilih layanan “e-Wallet” di menu kirim & bayar bank jago.Top-Up-E-Wallet-OVO-Di-Bank-Jago

  5. OVO

    Langkah selanjutnya, pilih e-wallet OVO di bank jago.Top-Up-OVO-Di-Bank-Jago

  6. Masukkan Nomor HP OVO

    Sekarang masukkan nomor HP yang terdaftar di akun OVO, apabila sudah tekan “Periksa”.Masukkan-No-OVO-di-Bank-Jago

  7. Isi Nominal Top Up

    Jika nomor hp & nama pemiliki akun OVO sudah sesuai, silahkan isi nominal top up ovo di bank jago dengan minimal Rp20.000. Jikalau sudah, klik Lanjut.Minimal-Top-Up-OVO-Lewat-Bank-Jago

  8. Konfirmasi Top Up

    Kemudian cek ulang rincian transkasi top up ovo di bank jago, apabila semua data sudah sesuai tekan “Top Up Sekarang”.Konfirmasi-Top-Up-OVO-Lewat-Bank-Jago

  9. Masukkan Pin Bank Jago

    Langkah terakhir masukkan 6 digit angka pin bank jago.Masukkan-Pin-Bank-Jago

  10. Berhasil

    Proses cara top up ovo lewat bank jago berhasil.Proses-cara-top-up-ovo-lewat-bank-jago-berhasil

Tools
  • Aplikasi Bank Jago
  • Smartphone
Materials
  • Akun Bank Jago
  • Nomor Handphone OVO
  • Saldo Kantong Bank Jago
  • Jaringan Internet/WIFI

Itulah langkah-langkah proses top up ovo melalui aplikasi bank jago, sangat mudah bukan? Paling penting saat proses konfimasi, pastikan nomor handphone dan nama pemilik dari akun OVO sudah benar.

Minimal Top Up OVO Di Bank Jago

Sesuai penjelasan tadi, untuk ketentuan minimal top up ovo lewat bank jago adalah Rp20.000 rupiah.

Sedangkan maksimal top up e-wallet ovo pakai bank jago di tentukan sesuai akun ovo pengguna, untuk akun OVO Club Rp2.000.000 dan akun OVO Premier Rp20.000.000.

Biaya Admin Top Up OVO Lewat Bank Jago

Proses transaksi top up ovo di bank jago, gratis biaya admin. Namun setelah top up ovo pakai bank jago berhasil masuk, pihak ovo akan membebankan biaya sebesar Rp1.500 yang terpotong langsung dari saldo ovo cash.

Perlu diketahui juga, fitur transaksi Gratis transfer ke bank lain & Gratis top up e-wallet dari bank jago di batasi setiap bulannya, termasuk untuk top up e-wallet OVO di bank jago.

Ketentuan kuota Gratis transfer ke bank lain dan Gratis top up e-wallet di bank jago setiap bulannya, di sesuaikan dengan Level akun bank jago kamu, berikut detailnya:

  • Level Jagoan: 3x.
  • Level Silver Jagoan: 25x.
  • Level Gold Jagoan: 50x.
  • Level Platinum Jagoan: 150x.

Apabila kuota Gratis transfer ke bank lain & top up e-wallet di bank jago sudah habis, maka top up ovo melalui bank jago akan dikenai biaya admin sebesar Rp2.500 per transaksi.

Penutup

Demikian penjelasan top up ovo pakai bank jago, serta informasi minimal dan biaya admin yang berlaku di tahun 2024. Pada intinya, untuk proses top up ovo secara online melalui Bank Jago ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Baca juga:

Semoga ulasan dari hppintar.com mengenai cara top up ovo lewat bank jago, menjadikan informasi yang bermanfaat untuk pengguna yang akan melakukan isi saldo ovo.