Cara Transfer ShopeePay ke Gopay Tanpa Verifikasi KTP

Cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi KTP apakah bisa? Ya, bisa banget. Hanya saja prosesnya harus menggunakan pihak ketiga hotelmurah.com, agar tf saldo shopeepay ke gopay tanpa verifikasi bisa berhasil.

Pada dasarnya sekalipun sudah menggunakan akun shopeepay plus, transfer shopeepay ke gopay (top up gopay lewat shopeepay) belum dapat dilakukan secara langsung. Pasalnya, dua ewallet ini belum juga menjalin kerjasama.

Transfer-shopeepay-ke-gopay-tanpa-verifikasi
Transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi

Begitupun untuk pemilik akun shopeepay biasa atau belum upgrade, perlu melibatkan pihak ketiga agar kirim saldo shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp bisa berhasil. Tenang, meskipun pakai prantara tetapi transfer shopee pay ke gopay tanpa verifikasi ini sangat mudah dan cepat kok.

Transfer ShopeePay ke Gopay Tanpa Verifikasi

Pastinya cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp terbaru ini, menjadi solusi bagi yang masih gagal upgrade ke shopeepay plus.

Adapun prosesnya sesuai penjelasan tadi, yang mana kirim shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp yaitu melalui web hotelmurah.com. Dengan begitu, cukup memanfaatkan browser google smartphone.

Nah sekarang silahkan membuat akun hotelmurah dulu. Caranya masuk ke beranda hotelmurah.com, lalu pilih icon garis tiga dan tekan daftar akun baru. Setelah itu isi nama, email, no hp dan buat password.

Apabila sudah mempunyai akun hotelmurah, simak cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp dibawah ini.

Time Needed : 07 minutes

Cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp

  1. Buka Web HotelMurah

    Ketik hotelmurah.com di browser google smartphone.Buka-Web-HotelMurah

  2. Top UP Gopay

    Pada layanan top up & tagihan di web hotelmurah, pilih gopay.Top-UP-Gopay-lewat-hotel-murah

  3. Masukan No HP Gopay

    Masukan nomor handphone gopay, lalu pilih nominal top up gopay. Klik lanjut.Masukan-nomor-handphone-gopay

  4. QRIS

    Bagian paling bawah, pilih metode pembayaran top up gopay pakai QRIS.Metode-Pembayaran-QRIS

  5. Rician Transaksi

    Apabila setuju dengan jumlah tagihan, langsung tekan lanjut.Rician-Transaksi

  6. Bayar Sekarang

    Silahkan tekan bayar sekarang.Bayar-Sekarang

  7. Download Code QRIS

    Tekan layar hp dibagian gambar kode qris, lalu akan tampil untuk download code QRIS.Download-Code-QRIS

  8. Buka Aplikasi Shopee

    Sekarang buka shopee, untuk mengakses e-wallet shopeepay.Buka-Aplikasi-Shopee

  9. Scan Code QRIS

    Di beranda aplikasi shopee, pilih pembayaran scan qris shopeepay.Scan-Code-QRIS-ShopeePay

  10. Pilih Galeri

    Diatas pojok kanan, tekan icon gambar untuk masuk ke galeri.Masuk-Galeri

  11. Masukan Code QRIS

    Apabila sudah digaleri, pilih gambar code qris yang di download dari web hotelmurah.Masukan-Gambar-Code-QRIS

  12. Lanjut Pembayaran

    Tekan lanjutkan, untuk pembayaran pt hotel murah travelindo sesuai nominal jumlah tagihan.Lanjut-Pembayaran

  13. Konfirmasi

    Secara otomatis metode pembayaran menggunkan saldo shopeepay, tekan bayar sekarang.Konfirmasi-Top-Up-Gopay-Lewat-ShopeePay-tanpa-verifikasi-ktp

  14. Masukan Pin ShopeePay

    Terakhir, masukan pin shopeepay kamu.Masukan-Pin-ShopeePay

  15. Berhasil

    Proses cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi KTP berhasil.Cara-kirim-shopeepay-ke-gopay-tanpa-verifikasi-berhasil

Tools
  • Aplikasi Shopee
  • Website Hotelmurah (Perantara)
  • Smartphone
Materials
  • Akun ShopeePay (Non-upgrade)
  • Akun Gopay (Non-upgrade)
  • Saldo ShopeePay
  • Jaringan Internet/Wifi

Mudah ya? Pada intinya tf shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp melalui web hotelmurah, ialah pilih dulu transaksi top up gopay lewat hotelmurah dan pilih metode pembayaran QRIS. Setelah itu, gunakan Scan QR Shopeepay ke Code QRIS Hotelmurah untuk membayar.

Minimal Kirim ShopeePay ke Gopay Tanpa Verifikasi

Samahalnya isi ulang saldo gopay pakai rekening bank, untuk minimal transfer shopee pay ke gopay tanpa verifikasi ktp yaitu Rp10.000. Sedangkan maksimal kirim shopeepay ke gopay tanpa verifikasi lewat hotel murah ialah Rp200.000 persekali transaksi.

Biaya Transfer ShopeePay ke Gopay Lewat HotelMurah.com

Lumayan murah kok, biaya transfer saldo shopee pay ke gopay di kenakan sebesar Rp1.000 per transaksi.

Serta adanya biaya admin kedua dari hotelmurah, sesuai dengan jenis metode pembayaran yang di pilih. Adapun untuk biaya pemerosesan dengan metode QRIS, di kenakan 3%.

Contoh: Memilih nominal transfer shopee pay ke gopay Rp20.000, biaya admin Rp1.000, total Rp21.000. Nah untuk biaya pemerosesan 3% dari Rp21.000, berarti Rp630. Jadi total keseluruhan Rp21.630.

Tentunya masih terbilang murah dong, terpenting metode pembayaran top up gopay lewat hotelmurah memilih QRIS.

Keuntungan Transfer ShopeePay ke Gopay Lewat Hotel Murah

Hadirnya web hotelmurah.com sangat menguntungkan, karena pihak ketiga yang berperan besar menjadikan transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp dan tanpa perlu aplikasi tambahan.

Maka dari itu, yuk simak apa saja keuntungan cara kirim saldo shopeepay ke gopay lewat hotel murah, berikut ini.

  1. Tanpa Aplikasi Tambahan
    Jelas dong, sesuai judul cara transfer shopeepay ke gopay tanpa aplikasi. Maka tanpa harus menggunakan aplikasi ketiga, cukup lewat halaman website hotelmurah saja.
  1. Tanpa Verifikasi KTP
    Ada banyak pilihan, bukan cuman hotelmurah yang bisa menjadi perantara transfer shopeepay ke gopay. Namun rata-rata aplikasi/web perantara mengharuskan verifikasi ktp dulu. Sedangkan di website hotelmurah.com, kamu gak perlu verifikasi ktp.
  1. Tanpa Upgrade ShopePay
    Nah ini yang paling asik, dengan melalui website hotelmurah.com membuat transfer shopeepay ke gopay tanpa upgrade ke shopeepay plus. Tentunya menjadikan solusi, bagi pemilik akun shopeepay yang belum upgrade menginginkan tarik saldo.
  1. Tanpa Rekening Bank
    Lebih praktis, tanpa harus malakukan tarik saldo shopeepay ke rekening bank terlebih dahulu. Dengan begitu, teruntuk yang tidak memiliki rekening tabungan bank sangat terbantu dengan perantara hotelmurah.
  1. Cashback ShopeePay
    Sering kali adanya cashback berupa point shopeepay, karena pakai metode bayar pakai scan kode QR shopeepay. Tentunya, membuat semakin untung dong. Dibuktikan pada gambar step no13.
  1. Biaya Admin Murah
    Dari pada pakai jasa convert saldo shopeepay ke gopay di toko seller shopee, biayanya mahal. Mendingan secara mandiri, transfer saldo shopeepay ke gopay lewat hotel murah, biaya Rp1000 dan 3% doang.

Itulah beberapa keuntungan, jikalau transfer shopeepay ke gopay tanpa ktp lewat hotel murah. Tentu berbeda jauh dengan metode perantara lain kan?

Dengan perantara hotelmurah.com, isi saldo gopay dari shopeepay tanpa upgrade membuat semakin praktis, minimal transaksi kecil dan biaya admin murah.

Kesimpulan

Intinya, cara tf shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp terbaru masih work alias berhasil. Adapun alurnya, transaksi top up gopay lewat hotelmurah.com dan pilih pembayaran QRIS code. Lalu lanjutkan bayar pakai saldo shopeepay, dengan menggunakan fitur Scan QR shopeepay.

Bagi sobat yang terkendala gagal upgrade ke shopeepay plus, karena ktp sudah buram. Bisa mencoba Cara Mengatasi Verifikasi Shopeepay Gagal Pakai SIM C, lengkap tutorial pokonya.

Baca juga:

Demikian, artikel cara transfer shopeepay ke gopay tanpa verifikasi ktp terbaru 2024, beserta minimal dan biaya admin nya. Semoga bermanfaat dan membatu para sobat hppintar, yang sedang membutukan.