Kelebihan Akun Dana Premium Yang Bisa Diandalkan

Kelebihan Akun Dana Premium bisa menjadi pilihan bagi kita pengguna e-wallet di jaman digital sekarang ini. Mudah nya dalam bertransaksi untuk segala macam kebutuhan via online Dana Premium bisa menjadi andalan dompet digital.

Sebelumnya hppintar telah membahas cara upgrade dana premium kini akan memberikan bahasan keuntungan akun Dana Premium yang bisa kita manfaatkan menjadi sebuah dompet digital.

Proses upgrade dana premium sangatlah mudah cukup bermodalkan KTP saja, tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Begitu pula setelah berhasil menjadi akun dana premium, tidak ada biaya admin bulanan. Simak lebih lengkapnya yang bisa dinikmati dari kelebihan dana premium.

Kelebihan Dana Premium

Penggunaan dompet digital kini banyak digunakan, karena berlimpahnya manfaat yang bisa lebih efisien dan efektif. Hanya dengan mengoprasikan smartphone mulai dari registrasi hingga menjadi sebuah alat penyimpan uang dan pembayaran metode cashless/non-tunai serta tidak butuh kartu fisik.

kelebihan-akun-dana-premium

Sekarang ini, pilihan dalam bertransaksi menggunakan dompet digital yang sangatlah mudah. Serta proses begitu cepat dan simple yang membuat banyak orang memilih dari pada transaksi offline.

Apalagi mengetahui Kelebihan Akun Dana Premium keamanan akan lebih kuat. Kapasitas menyimpan uang saldo bisa lebih banyak membuat transaksi anda lebih leluasa.

6 fitur upgrade Dana Premium

Mari kita ketahui apa saja manfaat Kelebihan Akun Dana Premium dibanding akun Dana Biasa. Untuk menjadi sebuah dompet digital dalam kebutuhan finansial kita.

Transaksi Kirim Uang

Mudahnya transaksi dalam kirim uang/ transfer yang bisa terpercaya dan aman. Karena adanya perlindungan keamanan 100% yang terjamin setiap transaksinya oleh pihak Dana. Dengan adanya fitur Kirim Uang Ketemen yang sama menggunakan aplikasi Dana bisa di hubungkan langsung dengan kontak hp membuat lebih mudah dan praktis.

Apalagi transfer dengan fiture Scan Kode QR membuat simple serta cepat dalam proses transaksi. Layanan transaksi ini gratis tanpa batasan untuk kirim uang ke sesama antar pengguna Dana. Selain itu juga bisa di pakai untuk transaksi di Merchant Dana yang sudah bekerja sama hanya dengan scan barcode.

Bisa juga di manfaatkan untuk transfer uang ke nomer rekening Bank, kelebihan Akun Dana Premium memakai Fiture ini sangat menarik dan bisa membuat hemat dalam finansial kita. Pasalnya tidak ada layanan jasa transfer atau fee yang dikeluarkan alias gratis untuk transfer ke rekening bank. Kebijakannya sebanyak 10X transaksi ke bank manapun yang sudah tersedia di pilihan menu Kirim Uang Ke Bank.

Casback Lebih Banyak

Banyaknya keuntungan serta bonus menarik bagi pengguna Akun Dana Premium yang di dapatkan dari cashback lebih besar, dibandingkan akun biasa. Berbagai penawaran diskon, cashback dan promo akan lebih banyak di dapatkan membuat lebih hemat finansial keuangan.

Bayar tagihan dengan dana bisa memangkas dari banyaknya pengeluaran dengan penawaran cassback. Contohnya saja kita bisa mendapatkan cassback atau diskon saat bayar pdam pakai dana dan bayar pakai dana di alfamart.

Keamanan Dana Terprotect

Pentingnya keamanan bagi pengguna e-wallet, Dana sendiri akan menjamin keamanan 100% dengan Dana Protection. Kebijakan setiap transaksi akan bergaransi uang kembali apabila terjadi penyalahgunaan pada saldo akun kita.

Dana juga, siap memberikan layanan bantuan 7/24 terhadapat penggunanya bila mana butuh bantuan terkait kendala yang terjadi ataupun tidak di mengerti.

Bisa Tarik Saldo

Tanpa mempunyai rekening bank kini dengan kelebihan akun dana premium bisa transaksi tarik tunai. Dengan mendatangi salah satu gerai alfamart, alfamidi , Dan+Dan, Lawson, pegadaian anda bisa melakukan tarik tunai uang saldo yang ada di e-wallet dana.

Proses nya cukup mudah, hanya dengan memberikan nomer hp (Id Dana) dan token pada kasir. Ketentuan untuk penarikan uang tunai minimal Rp.50.000 serta kelipatan Rp.50.000. Nominal saldo maksimal satu kali penarikan Rp.1.000.000 dan biaya admin pertransaksi Rp.4,500.

Baca juga :

Cara Tarik Saldo Dana di Alfamart & Cara Transfer ke Rekening Bank

Fiture lainya, kita bisa Tarik Tunai Dana via ATM BCA tanpa harus mempunyai nomer rekening dan kartu atm. Begitu menariknya Kelebihan Akun Dana Premium mudah dan praktis dengan inovasi yang terus berkembang.

Berlaku biaya admin dengan cara Dana tarik tunai via ATM BCA Rp.4.500 dan limit harian tarik tunai Rp.10 juta. Untuk awal penarikan hanya bisa sebesar Rp.250 ribu dan proses tarik tunai kedua serta berikutnya bisa sampai Rp.1 juta dalam sekali transaksi.

Maksimal Saldo Lebih Besar

Kali ini perbedaan akun Dana biasa dan premium bisa anda bedakan dari maksimal saldo yang bisa anda top up. Untuk Basic, top up isi ulang saldo dana bisa hanya Rp.2 juta sedangkan Kelebihan Akun Dana Premium bisa Top up sampai dengan maksimal Rp.20 juta.

Tentu sangat menguntungkan dengan maksimal saldo yang lebih besar, karna bisa leluasa bertransaksi tanpa harus berulang ulang top up ketika saldo sudah terpakai.

Selain itu juga mudahnya cara mengisi saldo dana dengan berbagai cara. Seperti convert pulsa ke dana, top up dana di indomaret dan top up lewat atm mandiri.

Dengan kondisi pandemi saat ini sudah pasti kita bisa memanfaatkan dompet digital sebagian untuk memenuhi transaksi kebutuhan tanpa harus keluar rumah. Karena dengan banyaknya fitur Akun Dana Premium, maka tidak ada salahnya kita bisa upgrade ke Premium.

Terintegrasi dengan marketplace

Kelebihan lainnya dari dana premium adalah terintegritasnya dengan 2 marketplace yaitu bukalapak dan lazada. Ini akan menjadi menyenangkan saat bertransaksi di marketplace tersebut dengan metode pembayaran dana.

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan baik cashback dan diskon saat transaksi. Begitupun saat mencairkan atau memindahkan dana dari lazada credit dan credit bukalapak.

Itulah beberapa informasi kelebihan dari Dana Premium. Semoga ini menjadi informasi yang baik buat anda sobat hppintar.