Tips Trik Cara Upgrade Dana Premium 100% Work dan Cepat

Tips Trik upgrade dana ke premium ini kami anggap aman sekali. Karena kita mengikuti syarat dan ketentuan dari dompet digital dana.

Lantas gimana bisa work dan cepat untuk mendapatkan premium dana.

Yuk kita kepoin terus sobat hppintar, tiap artikel dari kami semuanya berkaitan. Jadi baca juga mulai dari upgrade dana premium hingga transaksi dana pencairan dana.

Tips Trik Upgrade Dana

Akhir-akhir ini banyak jasa upgrade dana premium. Karena banyak dari kalangan ingin tarik saldo dana, apalagi jaman-jamanya dana prakerja dan game online.

Banyak sekali penghasil dana dari aplikasi, namun lag-lagi selalu gagal upgrade dana ke premium. Maka ini akan menjadi lahan basah bagi para jasa premium dana.

tips-trik-upgrade-dana
tips trik upgrade dana

Alasan tidak bisa upgrade premium dana, sering kali gagal dan lama mendapatkan notifikasinya. Selain itu juga berharap daftar tanpa KTP dan tanpa selfie.

Namun kali ini admin ingin memberi solusi bagi anda yang gagal dan lama menunggu notifikasi. Dengan tips trik upgrade dana ini aman , kita bisa tenang menyimpan uang di dompet digital dana.

Tips upgrade dana premium dengan marketplace

Cara ini membutuhkan aplikasi pihak ke-3. Namun anda tidak perlu cemas, ini aman kok dengan akun dana anda.

  1. Anda perlu istall aplikasi marketplace
    Perlu install dari diantara kedua aplikasi tersebut yang sekiranya anda butuhkan, yaitu bukalapak atau lazada. Saya waktu itu pilih lazada sebagai sarana pendukungnya.
  2. Kaitkan akun dana ke marketplace
    Pastikan nomer akun dana dengan marketplace tersebut sama. Silahkan ikuti cara mengaiktkan akun dana ke akun lazada dan bukalapak.
  3. Sebelum daftar premium, pastikan berhasil terkait dengan marketplace tersebut.
  4. Ugrade dana premium.
    Silahkan ikuti cara updgrade dana premium diartikel sebelumnya.

Baca juga :

Cara Top Up Dana di Indomaret

Solusi KTP Buram

Permasalahan lain gagalnya upgrade dana diantaranya ktp buram. E-KTP menjadi salahsatu syarat di berbagai pendaftaran apapun. Terutama bagi anda yang mau upgrade di berbagai e-Wallet.

Upgrade dana premium lewat CS

Proses upgrade ada beberapa hal yang perlu diverifikasi. Diantaranya verifikasi KTP, identitas, verifikasi wajah dan dokumen pendukung.

Berikut cara upgrade dana premium via cs dana.

  1. Pastikan sudah melengkapi data pribadi anda
  2. Masuk ke profil
    Scrool ke bawah pilih “Pusat Bantuan”.
  3. Kirim pesan
    Scrool lahi kebawah, silahkan pilih “kirim pesan” pada menu hubungi kami. Jangan gunakan chat via whatsapp, karena saat ini tidak pernah dibalas.
  4. Lengkapi formulir kirim pesan
    Pastikan anda mengisi data sesuai data yang sudah terdaftar pada akun dana. Informasi yang dibutuhkan diantaranya nama lengkap, nomor ponsel, alamat email, detail masalah dan lampiran foto/video.

Pengisian detail masalah harus terperinci, jelas dan tidak bertele-tele. Agar cs lebih cepat menanggapi masalah ktp buram ini.

Lampirkan foto atau video dengan kondisi seaktual mungkin tanpa editan. Pastikan dengan kondisi cerah dengan ukuran maksimal 7MB. Tipe file untuk foto JPEG, JPG dan PNG. Sedangkan untuk video dengan file MP4, MKV dan MOV.

Related Post :

Cara Praktis Belanja Di Alfamart Pakai DANA

Untuk schema video harus ada rekaman KTP dan selfie dengan KTP. Jika tidak bisa melampirkan video atau ktp, coba hubungi cs menggunakan laptop. Berikut link untuk mengisi formulirnya, https://www.dana.id/contact.

Setelah data terisi silahkan tekan “kirim”. Tunggu proses verifikasi cs dana, biasanya disuruh nunggu 1 hari jam kerja. Pantau terus saja email anda.

  1. Balesan dari cs dana
    Seperti biasanya jika atm anda tertelan, maka cs akan menayakan perihal data kepemilikan akun tersebut. Sama juga dengan dana, maka ada beberapa data yang perlu diinformasikan. Berikut pertanyaan yang perlu anda balas. Verifikasi ini merupakan bentuk keamanan bagi akun dana anda.
  • Nomor terdaftar pada akun dana?
  • Nama yang terdaftar sesuai pada KTP?
  • Tempat dan tanggal lahir?
  • Sisa saldo dana?
  • Apakah melakukan transaksi dalam 14 hari terakhir? Jika ada, selahkan lanjutkan isi ke pertanyaan berikutnya. Seperti Tanggal transaksi, Nama merchant dan Nominal transaksi.
  • Saldo terakhir yang saat ini dimiliki berasal darimana? Top up/transfer sesama pengguna dana?
  • Melampirkan kembali foto KTP dan video selfie Bapak/Ibu dengan memegang KTP serta terlihat mengedipkan mata.

Menunggu lagi, jadi intinya upgrade dana premium tanpa KTP itu ga bisa ya gaes. Jika masih bermasalah terus dengan ktp buram, lebih baik buat lagi ktp baru.

Pengalaman upgrade shopeepay plus

Apa hubungannya dengan shopeepay, kan beda dompet digital. Betul sekali, pendaftaran pada semua e-wallet hampir semuanya sama. Kenapa tidak mencoba dari pengalaman di bawah ini untuk upgrade dana premium.

Hal serupa kejadian ini ketika mau upgrade shopeepay plus gagal terus. Kendalanya dengan e-ktp yang sudah buram, tapi setidaknya masih kebacalah datanya.

Baca juga :

Cara convert pulsa ke dana

Akhirnya kesana kemari nyari solusi cara verifikasi shopeepay gagal, namun tak kunjung nemu. Alhasil kami putuskan untuk mencoba-coba, ternyata belum juga bisa.

Waktu semakin banyak terbuang, singkat cerita coba langsung menghubungi agen CS Shopee lewat aplikasi. Berbagai macam argument dan cari solusi bersama, yang pada akhirnya berhasil juga.

Ingin tau trik caranya, silahkan cek artikel berikutnya. Kami akan ceritakan secara gamblang, berikut screenshoot diskusi dengan agen cs shopee.

Ada yang baru nih : Cara Verifikasi ShopeePay Gagal Terus

Itulah informasi tips trik cara untuk mendapatkan dana premium. Semoga berhasil dan kini bisa menikmati kelebihan dana premium untuk kebutuhan anda.

FAQ

  1. Kalau upgrade pakai KTP ORTU aman gak?

    Aman gan, yang ga aman itu ortunya mau upgrde dana premium bingung dia.

  2. Upgrde dengan KTP Ortu, tahapan selfienya harus wajah ortu juga.

    Yoi, kan foto di KTP juga wajahnya ortu.

  3. Bayar atau enggak upgradenya?

    Gratis bro.

  4. Saya sudah scan e-KTP Gagal juga, lewat CS ampe 3 hari masih gagal juga son?

    Udah nyoba trik diatas belum, yuk cobain gratis ini kok.

Tips trik upgrade daba ini kami sudah buktikan sendiri, hasil work 100% dan cepat sekali. Setelah mengikuti langkah cara upgrade dana premium langsung mendapatkan notifiikasi. Tidak perlu menunggu jam-jaman lagi, bahkan kami dengan hitungan menit langsung dapat notikasi berhasil premium.

Cara ini kami belum temui dari content creator atau publisher lainnya. Kami hanya mencoba karena ini sangat dibutuhkan saat ingin mencairkan saldo dana.