Cara Mengecek Tagihan PDAM di Bebas Bayar

Sudah banyak sekali PPOB dan Perbankan yang bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Solusi bagi kita kiat cara mengecek tagihan pdam dan bayar secara online.

cara-mengecek-tagihan-pdam

Sekilas mengenai PPOB yang satu ini, pastinya sudah tau kan dengan aplikasi yang namanya bebas bayar. Diantara layanan yang kita bisa lakukan lewat aplikasi ini adalah cek tagihan dan bayar pdam.

Bebas Bayar

Layanan pembayaran tagihan secara online ini sudah cukup dikenal di bidangnya. Kurang lebih 38.241 user yang sudah mengintasl aplikasi bebas bayar ini. Sedikit pengen tau admin mengenal bebas bayar ini terkait sama dengan aplikasi sipika.

partnerships-bebas-bayar

Ternyata aplikasi bebas bayar ini adalah induk dari beberapa aplikasi. Aplikasi yang terjalin partner dengan bebas bayar diantaranya :

  • BosBayar
  • KlikCell
  • PayKaltimtara
  • JogjaKita
  • BantenPay
  • Sipika (Cek tagihan pdam kab malang)
  • ShariaPay
  • Mandalika Tren
  • Axic (Avanza Xenia Indonesia Club)
  • MyBeb
  • MaxiPay
  • UttamaPay
  • E-Pay Berkah
  • E-Kantin
  • DeltaPay

Semua aplikasi di atas bisa diakses hanya dengan satu kali daftar di bebas bayar. Alias anda bisa login dengan user dan password yang dipake bebas bayar. Amazing kan?

Nah apa hubungannya dengan speedCash?

SpeedCash merupakan e-money atau uang digital (elektronik) yang digunakan sebagai penyimpanan saldo atau top up di bebas bayar. Jadi ketika anda transaksi di bebas bayar dan partnernya maka saldo di SpeedCash bisa digunakan di semua aplikasi diatas.

Ketika kami telusuri ternyata brand SpeedCash dan bebas bayar ini , pemiliknya adalah PT Bimasakti Multi Sinergi. Coba saja saat anda top up saldo, pasti atas nama PT Bimasakti Multi Sinergi.

Nah itulah sedikit informasi tentang bebas bayar sobat hp pintar. Balik kita ke point penting, cara mengecek tagihan pdam lewat bebas bayar.

Call Center Bebas Bayar

Jika anda mengalami masalah atau kurang paham segera hubungi customer service secara live chat di bawah :

Hp Selular0822-2665-7999
Telepon(0274) 4580333
Fax+62 274 4580193
Instagrambebasbayar_official
Twitterbebasbayar
Linebebas bayar
Email Support[email protected]
Email Marketing[email protected]

Cara mengecek tagihan pdam di web bebas bayar

Cek tagihan melalui web salahsatu hal yang effisien, tanpa harus memakan ruang data di memori anda. Sudah pastinya anda mempunyai browser seperti chrome, mozila dan browser bawaan dari hp yang anda beli.

Nah kali ini kami akan memberikan solusi mudah, untuk cara mengecek tagihan pdam melalui website bebas bayar.

Cek tagihan pdam online di bebas bayar

Time Needed : 5 minutes

Cara mengecek tagihan pdam di bebas bayar

  1. Kunjungi website bebasbayar.com

    Untuk lebih cepat kunjungi disini saja cek tagihan pdam bebas bayar.Kunjungi website bebasbayar

  2. Masukan No pelanggan

    Scrool ke bawah, isi form no pelanggan dengan id pelanggan atau no sambung pdam anda. Lalu klik tombol “Cek Tagihan”, maka anda di alihkan ke form pendaftaran.klik tombol Cek Tagihan

  3. Isi form pendaftaran

    Jika anda sudah punya akun silahkan login dengan menekan tombol “Masuk”, jika belum silahkan isi form yang sudah disediakan dan Klik tombol “Daftar”. Maka ID dan PIN akan dikirimkan lewat sms ke no yang anda daftarkan.Isi form pendaftaran

  4. Login member area

    Silahkan login dengan username no hp atau email yang di daftarkan, dengan pin atau password yang dikirimkan lewat sms ke no hp anda.Login member area

  5. Pilih AIR

    Pada beranda bebas bayar silahkan pilih kategori atau menu “AIR” dengan cara scroll ke bawahpilih air

  6. Isi data pelanggan pdam

    Cari wiilayah pdam kamu, masukan no pelanggan dan id pelanggan dengan no id pelanggan pdam anda. Klik tombol “Lanjutkan” untuk mengetahui bayar tagihan pdam anda.isi data pelanggan pdam dan lanjutkan

  7. Detail tagihan pdam

    Silahkan cek data tagihan anda, apakah sudah sesuai dengan id pelanggan anda. Detail tagihan meliputi Nama Pam / Wilayah, No pelanggan, Nama pelanggan, Jumlah tagihan per bulan, Biaya admin dan Total pembayaran.detail cek tagihan pdam di web bebas bayar

  8. Cetak tagihan anda

    Silahkan cetak detail tagihan anda dengan mengklik tombol cetak (simpan) dan ingin bayar silahkan klik tombol “Bayar”.cetak tagihan pdam sementara

Tools
  • HP (Smartphone)
Materials
  • Data InternetAkun bebas bayarNo Pelanggan

Untuk pembayaran pdam kita akan praktekan melalui aplikasi bebas bayar. Itulah sekilas tentang cara mengecek tagihan pdam melalui website bebas bayar. Kini mudah untuk mengetahui cek tagihan lewat hp secara online.

Comments are closed.