Cara Top Up OVO di Indomaret 2024, Minimal & Biaya

Cara top up ovo di indomaret apakah bisa? Ya, Bisa. Sekarang indomaret sudah resmi menjadi salah satu bagian dari metode top up OVO.

Adanya metode isi ovo di indomaret, tentu menjadi suatu keuntungan tersendiri. Tidak lain, top up ovo di indomaret dapat menjadikan solusi bagi yang belum memiliki rekening bank, ataupun menjadi opsi ketika layanan perbankan sedang gangguan / maintenance.

top-up-ovo-di-indomaret
top up ovo di indomaret

Banyaknya gerai indomaret yang hampir bisa ditemukan pada setiap pelosok, membuat isi saldo ovo di indomaret semakin mudah. Dengan begitu, yuk simak bagaimana cara top up ovo di indomaret, serta ketahui informasi biaya & minimal top up ovo di indomaret berikut ini.

Cara Top Up OVO Di Indomaret

Siapa yang tak kenal dengan OVO? Aplikasi dompet digital ovo, merupakan metode pembayaran yang di gunakan oleh aplikasi Grab. Selain itu, ovo juga menjadi bagian dari metode pembayaran e-commerce tokopedia, bukalapak, lazada dll.

Pembelian paket data internet, pulsa, vocher game, bayar tagihan pdam, listrik, bpjs kesehatan, asuransi, cicilan kredit, hingga tersedia fitur transfer ovo ke ovo maupun ke rekening bank.

Dengan demikian agar dapat menggunakan e wallet ovo sebagai metode pembayaran, lakukan top up saldo ovo terlebih dahulu. Adapun salah satunya, seperti cara top up ovo di indomaret terbaru 2024, berikut ini:

  1. Buka Aplikasi OVO
    Langkah pertama, buka aplikasi ovo di smartphone.
  2. Menu Top Up
    Lalu pada halaman utama aplikasi ovo, pilih menu top up ovo.
  3. Indomaret
    Sekarang pilih metode top up ovo di indomaret.
  4. Nominal Top Up
    Dan tentukan nominal top up ovo di indomaret, dengan minimal Rp10.000. Jika sudah, tekan lanjut.
  5. Konfirmasi
    Setelah itu tekan konfirmasi, jikalau detail transaksi top up ovo di indomaret sudah sesuai.
  6. Simpan Kode Tagihan
    Silahkan simpan kode tagihan top up ovo yang akan di bayar melalui indomaret.
  7. Kunjungi Gerai Indomaret
    Langkah selanjutnya, kunjungi gerai indomaret terdekat.
  8. Temui Kasir Indomaret
    Sekarang temui kasir indomaret, lalu sampaikan kepada kasir akan melakukan “pembayaran tagihan ovo”.
  9. Berikan Kode Tagihan OVO
    Kemudian kasir akan meminta kode tagihan ovo, silahkan tunjukan kode tagihan top up ovo yang sudah kita simpan tadi.
  10. Bayar
    Setelah kasir indomaret berhasil mem-validasi kode tagihan ovo kita, silahkan lakukan pembayaran sesuai nominal tagihan yang disebutkan oleh kasir indomaret.
  11. Selesai
    Proses cara top up ovo di indomaret selesai.

Setelah itu, terima dan simpan struk bukti pembayaran top up ovo di indomaret yang diberikan oleh kasir. Serta buka aplikasi ovo, untuk memastikan isi ovo dari indomaret sudah berhasil masuk.

Berapa Lama Top Up OVO di Indomaret?

Apabila tidak sedang mengalami gangguan, top up saldo ovo di indomaret akan langsung masuk ke akun ovo. Adapun maksimal waktu paling lama saldo masuk setelah top up ovo dari indomaret, ialah 1×24 jam.

Minimal Top Up OVO di Indomaret

Sesuai ketentuan terbaru 2024, minimal top up ovo di indomaret adalah Rp10.000 rupiah. Sedangkan maksimal top up ovo melalui indomaret ialah Rp20 juta untuk pengguna akun ovo premier, lalu Rp2 juta untuk akun ovo club.

Biaya Top Up OVO Lewat Indomaret

Tentunya tidak gratis, setiap per sekali transaksi top up ovo di indomaret akan dikenakan biaya sebesar Rp1.500 rupiah.

Penutup

Begitulah mengenai cara isi ovo di indomaret dan informasi biaya, maksimal, minimal top up ovo di indomaret terbaru 2024. Yang mana, bisa menjadi hal penting sebelum kamu beranjak pergi ke indomaret untuk mengisi ovo.

Dengan adanya ketentuan terbaru top up ovo indomaret. Pastinya, bisa menjadi pilihan untuk yang ingin isi ovo dengan nominal kecil maupun nominal besar.

Pasalnya yang tadinya perlu min Rp50 ribu, sedangkan minimal top up ovo dari indomaret terbaru hanya Rp10 ribu. Serta nominal maksimal hingga top up ovo di indomaret sampai Rp20 juta ini, seperti halnya top up melalui transfer bank.

Baca juga:

Demikian ulasan dari hppintar.com perihal cara top up ovo di indomaret terbaru 2024, semoga menjadi informasi bermanfaaat bagi yang akan isi saldo ovo.